PUDING SUTRA BUAH


Ini adalah salah 1 koleksi foto lama saya, bikin pudingnya udah lama banget sampai lupa kapan tepatnya. Keluarga saya suka sekali puding, selain mudah membuatnya, puding sangat nikmat dinikmati dingin-dingin di siang hari yang panas..hmmmm...yummy.
Resep puding sutra buah ini saya dapatkan dari hasil intip-intip dapur-nya mbak Dida Rachmadiah. Matur nuwun resepnya mbak cantik..enak banget deh pudingnya.
Here the recipe yaa


PUDING SUTRA BUAH
source : Dida Rachmadiah

Bahan:
1 kaleng SKM putih (saya pakai 3/4 kaleng saja)
1 bungkus agar-agar
4 kaleng air, gunakan kaleng bekas SKM (saya pakai 1 L)
1 sdt pasta vanilla
1 kaleng buah cocktail

Cara membuat:
Masak SKM, air dan agar-agar bubuk, aduk terus hingga mendidih
Masukkan pasta vanilla, tuang ke dalam cetakan, dinginkan
Setelah dingin, tuang cocktail di atasnya beserta airnya,sajikan dingin

Mudah sekali kaaan...lembutnya agar-agar berpadu dengan segarnya cocktail, 1 cup gak akan cukup deh  ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARK CHOCO CHIFFON CAKE

PUMPKIN BUN (ROTI LABU)

SUP MERAH